dhiniardhini

Dhini ♥ Fajar Dhini ♥ Fajar Dhini ♥ Fajar Dhini ♥ Fajar Dhini ♥ Fajar Dhini ♥ Fajar Dhini ♥ Fajar Dhini ♥ Fajar Dhini ♥ Fajar Myspace Falling Objects @ JellyMuffin.com Dhini ♥ Fajar Dhini ♥ Fajar Dhini ♥ Fajar Dhini ♥ Fajar Dhini ♥ Fajar Dhini ♥ Fajar Dhini ♥ Fajar Dhini ♥ Fajar Dhini ♥ Fajar Dhini ♥ Fajar Dhini ♥ Fajar Dhini ♥ Fajar Dhini ♥ Fajar Dhini ♥ Fajar Dhini ♥ Fajar Myspace Layouts

19/06/11

Bandungan.... never ending stories



Ok.. sharing lagi yah tempat kulineran favorit ak sama mas fajar...
Emm, letaknya si di Bandungan, dataran tinggi di selatan Kota Semarang yg jadi tempat favorit para keluarga ato pasangan klo maw weekend :D
Dsana banyak banget rumah makan yang berlabel pemancingan, khususnya di daerah Jimbaran ( masih di Bandungan juga)..
Satu tempat favorit kita sii di Pondok Alam Bang Khohar ( aduhh promosiii).
Letaknya si di kiri jalan arah ke Pasar Bandungan kalo dari Semarang, tempatnya di tikungan si klo ga salah..
Disana unik tempatnya..kayak turun ke lembah gitu... parkiran ada di atas.. trus tempat makannya di bawah gitu... Bedanya resto ini ma resto pada umumnya ya tempatnya yg privat, bentukannya pondokan2... ada yg pondokannya besarrrr buat rombongan.. ada juga yg kecil ( muat mpe 5 orang)..
dsana unik banget deh mulai dari arsitektur pondokan, tamannya yang cantik, ada sungai alami dengan jembatannya yg unik... ownernya bener2 mikirin kepuasan orang yg makan disitu...
Menunya banyak banget... kayaknya yg favorit ya SERBA IKAN... maw dibakar, digoreng, diasem manis ada semua.. pilihan ikan kayak gurame..nila...karper.. lupa lainnya apa lagi..hehehehe...
overall enak si makanannya...harga? sebanding sama kepuasan makan, pemandangan yg disajikan, sama pelayanannya yg profesional (waktu tu antre, mas2 yg ngelayanin makan tu bener2 ngerolling dan nyariin tempat, sesuai antrian...kayak nya si komunikasi pake HT)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

.... :)


Extended Network Banners